Review: Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation

06:16

Hai beauties!

Udah lama banget nih aku gak review foundation. dan sekarang aku mau review salah satu produk foundation dari brand high end yang baru banget pertama kali aku coba foundation nya dari brand ini, yaitu Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation <3 Eits, sebelum masuk ke review nya, aku mau sedikit cerita juga tentang event L'ancome yang aku datengin beberapa waktu yang lalu :)

Thanks to Beauty Journal dan juga L'ancome yang sudah mengundang aku ke event L'ancome karena acaranya seru banget! Acaranya intimate gitu dan lebih memperkenalkan tentang foundation L'ancome yang akan aku review ini :) ada sesi talkshow juga yang seru banget bersama perwakilan dari Beauty Journal dan L'ancome.


Nah, sekarang langsung aja yuk ke review lengkapnya <3






PACKAGING

Packagingnya ada kemasan kardus box nya dan untuk kemasan botolnya sendiri berbentuk langsing dan sleek. Bahannya dari kaca berbahan dove dengan tutup packaging berwarna hitam. di bagian atas tutup foundationnya ada plat berwarna emas dengan embroidery mawar khas Lancome yang bikin produk ini keliatan banget elegan dan fancy. Dan yang paling penting itu adalah aplikatornya, girls! Aplikatornya berbentuk pump yang bikin kita steril ketika mengeluarkan produk dan juga bisa terukur untuk seberapa banyak produk yang keluar dari produk ini.

TEXTURE & FRAGRANCE
Untuk teksturnya agak cenderung cair sih tapi aku jadi nya suka karena langsung berasa enteng di pakai di wajah :) dan produknya easy to blend banget aku sukaa. Untuk wanginya sendiri menurut aku SUPER WANGI sih. Aku pribadi sih suka-suka aja ya dan alhamdulillah gak kenapa-napa juga di muka aku yang cenderung sensitif. Mungkin yang mukanya sensitif bisa coba dulu cocok apa engga sih kalau pakai foundie yang ada wanginya gini. Wanginya khas bunga-bungaan gitu, enak <3

SHADES

Untuk shades yang tersedia dari foundie ini adalah 17 shades. Banyak banget sih varian shades nya menurutkuu jadi kalian gak perlu kesusahan untuk cari warna yang sesuai dengan kulit kalian. Shades yang aku pakai adalah 045 - sable beige.

HONEST REVIEW

Menurut aku foundie ini adalah foundie yang ringan banget sih dipakainya. Hasil akhirnya itu lebih ke dewy gitu, bukan matte. Buat yang kulitnya kering akan suka banget sih pakai foundie ini karena kulit tuh masih bisa 'nafas' biarpun pake foundie. dan yang mukanya berminyak kaya aku kalau gamau keliatan dewy bisa langsung apply bedak biar tampilannya lebih matte.

Untuk coverage nya sendiri menurut aku ini buildable; medium to high coverage. Tinggal diatur aja sesuai dengan kebutuhan kamu. Foundie ini ada SPF 15 nya yang menurut aku aman banget kalo dipake sama kalian yang sering berkegiatan di luar ruangan.



Untuk staying power nya menurut aku ini cukup tahan lama kokk sekitar 5-7 jam gitu, habis itu tapi mesti di touch up. So far, aku suka sih sama foundie nya aku suka pakai buat acara-acara weekend yang siang gituu <3 

PRICE & WHERE TO BUY
Untuk harganya sendiri itu Rp 795.000,- dan sudah bisa kamu beli di online/offline store nya L'ancome ya girls!

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

You Might Also Like

0 comments

Star Clozetters

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support