Lebaran Makeup Tutorial - 2017

08:10

Hi Beauties,

Ngga kerasa sebentar lagi udah lebaran yah! 
Pada pulang kampung ngga nih? hehehe aku sih mudik ke Malang, kalau kalian kemana?

Nah, di lebaran tahun ini seneng banget rasanya aku bisa share ke kalian makeup tutorial yang simple untuk lebaran nanti! Semoga makeup tutorial ini bisa membantu kalian dan ngasih ide ke kalian ya untuk lebaran nanti.

Sebelumnya aku mau mengucapkan,

Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin <3
Selamat lebaran ya, beauties! <3<3



Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

You Might Also Like

1 comments

  1. thank you kak sharing tutorialnya^^
    aku suka banget looknyaaa :3

    ReplyDelete

Star Clozetters

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support