Eyelash Extensions Experience at LASHTIQUE

05:16

Hi beauties, hari ini aku mau menceritakan pengalaman pertama kali eyelashes extensions di LASHTIQUE. Ada yang udah pernah denger tentang Lashtique sebelumnya? Ituloh, tempatnya Jessica Iskandar kalo dia eyelashes extensions :p

Aku udah lama banget galau pengen extension bulumata, tapi kok rasanya takut ya. Kalau kalian pembaca setia blog ku pasti kalian tau betapa takutnya aku buat nyoba hal-hal baru di bidang beauty. Takut ngecat rambutlah, takut waxing di area-area tertentu lah, takut ini takut itu haha aku emang anaknya takutan. Aku takut kalau extension bulumata itu bikin bulumataku pada rontok dan jadi jelek. Tapi kok semakin ngeliat orang yang di extension aku semakin penasaran ya buat nyoba hmm


Akhirnya aku mempercayakan pengalaman eyelashes extensions pertama aku di Lashtique. Lashtique ini termasuk ke dalam International Eyelash Designers Association. Jadi kalian ngga perlu khawatir lagi soal kualitas nya. Lashtique ini lebih ke Korean extension gitu sih yang mana bulumatanya keliatan natural banget dan cocok buat sehari-hari dan udah banyak review positifnya juga yang meyakinkan aku buat eyelashes extension disini.

Aku treatment di Lashtique Summarecon Mall Serpong. Ada 4 lokasi yang bisa kamu pilih untuk melakukan treatment;
Mall kelapa gading
Summarecon Mall Serpong
 Supermall Pakuwon Surabaya
Lippo Mall Puri

Dan untuk melakukan treatment di Lashtique, kamu HARUS banget buat booking dulu. At least 2 minggu sebelum melakukan treatment karna ngantri banget. Dan kamu gak boleh banget TELAT ataupun KECEPETAN datengnya karena kalau itu terjadi bakal ngerusak jadwal treatment orang yang sebelum kita ataupun yang sesudah kita. So, harus on time :)

Sewaktu dateng aku disambut sama terapis nya dan langsung isi form untuk pendaftaran. Terus aku ditanya mau jenis extension yang mana. Ada 2 tipe yang bisa kamu pilih, Hana atau Volume.


Pilihan Hana cocok buat kamu yang suka tampilan bulumata yang natural, ini hanya terlihat seperti memakai mascara saja dan dijamin natural banget. Dan kalau kamu lebih suka yang ‘keliatan’ kamu coba yang Volume. Nah di setiap 2 tipe ini ada jenis-jenisnya lagi yang bisa kamu pilih, dari panjangnya mau seberapa, tebalnya seberapda, dan level kelentikannya juga bisa pilih.

Akhirnya aku pilih salah satu best seller treatment yaitu Volume Soft the Doll. Ini termasuk ‘keliatan’ tapi tetep soft dan natural. Hayo bingung ngga tuh? Haha nah kalau penasaran hasilnya kaya apa, just keep on reading :)


STEP 1
Pastinya membersihkan area mata dari make up dan kotoran supaya higienis.

STEP 2
Menempelkan semacam pelindung di bawah mata agar lem bulumata nya ngga kemana-mana

STEP 3
Mulai pemasangan bulu mata. Terapisnya bener-bener terampil karena dia harus pasang satu per satu bulumata palsunya ke bulumata asli kita. Treatmentnya makan waktu 2,5 jam. Lumayan pegel sih, dan anehnya ngga bisa tidur hehe. Pas awal agak terasa perih-perih gitu mungkin karena lem nya yah, tapi cuma sekitar 15 menit pertama, habis itu udah ngga ada rasa apa-apa

STEP 4
Bulumata aku disisir gitu pake kaya mascara brush gitu dan dikasih vitamin. And VOILA! Bulumata udah terpasang dengan cantik dan udah bisa bilang “I WOKE UP LIKE THIS” LOL

Dapat free brush ini untuk merapikan dan menyisir bulu mata <3

Ini adalah hasil eyelashes extension di Lashtique. Gimana menurut kalian? Tetap natural tapi ber-volume kan? :)


Untuk treatment ini menghabiskan uang sekitar 500K something. Aku lupa detailsnya. Pokoknya kisaran harga di Lashtique itu mulai dari range 300-700K.

So, review dari aku menurut pengalaman pertamaku pasang eyelashes extension, I’m pretty satisfied with the services. I’ve got what I really want. Bulumatanya sampai minggu ketiga setelah pemasangan masih sangat bagus. Mulai rontok-rontok di minggu keempat. So, menurut aku ketahanannya cukup oke. 

Dan buat kamu yang baru pertama eyelashes extension, saran dari aku adalah, kalau mandi/cuci muka/wudhu harus ekstra hati-hati karena beberapa hari pertama setelah pemasangan, aku selalu kesulitan kalau air udah kena bulumata karena kaya ganjel gitu dan perih di mata, tapi lama-lama kamu bakal terbiasa kok :)

Saran aku sih, hindari mata kena air pokoknya kalau bisa :”) tapi setelah 3 minggu akhirnya aku bisa tahan pas bulumatanya kena air hehe dan saran dari terapisnya bulumatanya jangan kena air anget/panas dulu supaya lebih tahan lama.

So, gitu aja cerita pengalaman eyelashes extension aku. Ada yang berminat sharing pengalaman eyelashes extension nya juga? Share di kolom comment yaa! :)Thankyou, Beauties <3


LASHTIQUE

https://www.instagram.com/lashtiqueid/

http://lashtique.id/


Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

You Might Also Like

5 comments

  1. tempatnya bagus ya pinkish gitu:")
    bagus hasil extensionnya. cetar~


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi thank you Zahra, ayo cobain eyelash extension jugaa :D

      Delete
  2. Kalo mau pake yang natural, trus tetep boleh pake bulu mata palsu gaksih rona?? Mau extension maju mundur karna tkt ga bs lg pake false eyelashes hiks

    ReplyDelete
  3. wow, jadi kelihatan makin cnatik gitu,

    ReplyDelete

Star Clozetters

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support