Wishlist Akhir Tahun: Liburan ke Singapura!

03:19

Finally, setelah berjuang menyelesaikan skripsi selama beberapa bulan terakhir…. I finally got my bachelor’s degree guys! <3 Rasanya lega banget bisa menyelesaikan salah satu kewajiban dan juga beban terbesar ku saat ini yaitu menyelesaikan kuliah dan mendapat gelar sarjana. Setelah menjadi sarjana dan sebelum aku fokus mencari kerja dan mendapatkan pekerjaan tetap, rasanya pengen banget me-refresh otak dan pikiran yang udah lelah karena skripsi and I need a little reward for my self. I need to refresh my brain and body. Refreshing versi aku itu pasti mengarah ke travelling. Liburan ke pantai, gunung, kota modern, kemanapun aku suka! Karena pada dasarnya aku emang suka banget buat eksplor tempat-tempat baru.


Aku suka banget travelling. Dalam waktu 6 bulan aja kalau ngga travelling rasanya aneh banget. Makannya aku sering banget nabung buat travelling. Tapi, kemarin-kemarin waktu skripsian tuuh buanyaaaaaaak banget pengeluaran yang ngga bisa dikontrol. Dan masih banyak banget pengeluaran-pengeluaran tak terduga lainnya yang bikin aku jadi ngga bisa nabung akhir-akhir ini.

Aku lagi pengen banget travelling ke luar negeri. Ngga yang jauh-jauh kok. Aku lagi pengen ke Thailand atau Singapore. Pengen belanja bangett! Terus tiba-tiba terdiam. Tabungan lagi ngga ada, pengeluaran lagi banyak. Gimana bisa jalan-jalan keluar negeri sambil belanja-belanja cantik? Pusing banget mikirinnya. Mau kerja juga belum bisa karena baru banget lulus, stuck ngga tau gimana cara dapetin uang buat nabung dan jalan-jalan keluar negeri.

Terus pas banget aku dapet info mengenai program #BekasJadiLiburan yang lagi diadain sama OLX. Programnya sendiri itu bertujuan untuk mengajak kita buat ngga usah pusing mikirin budget liburan karena kita bisa mendapatkan pemasukan dengan menjual barang-barang yang ngga terpakai dan masih bagus di OLX. Akhirnya  aku juga jadi kepikiran kalo aku punya barang-barang yang gak kepake tapi masih bagus dan bertumpuk banget. Mulai dari fashion items sampai beauty products. Akhirnya aku berencana untuk ngejualin barang-barang aku yang masih bagus ke OLX. Karena lumayan banget kan bisa buat tambahan nabung buat jalan-jalan keluar negeri. Akhirnya aku ngubek-ngubek kamar aku nyari barang-barang yang masih bagus tapi udah ngga terpakai lagi buat aku jualin di OLX. Oh iya, selain dapet pemasukan buat nabung, poin plus lainnya adalah kamar dan lemari jadi lebih punya ruang! :D

Dan program OLX #BekasJadiLiburan ini juga berhadiah tiket PP ke Singapura loh! Pas banget sih ini aku juga lagi pengen banget ke Singapura kan :p Jadi ngga khawatir lagi deh mikirin budget buat liburan :D So, buat kalian yang lagi pengen liburan juga tapi pusing mikirin budget, sekarang ngga usah pusing-pusing lagi! Karena kalian bisa loh mendapat pemasukan dari ‘harta karun’ yang kalian temukan di rumah! Daripada cuma menuh-menuhin kamar, mending dijadiin uang biar bisa buat jalan-jalan :D

Oia, kalau kalian mau menangin tiket liburan PP ke Singapura seperti yang aku bilang tadi, caranya juga gampang banget! Kalian tinggal kunjungin website bekasjadiapapun.id/liburan dan jual barang – barang tak terpakai kalian trus promote deh untuk menambah poin sebanyak banyaknya. Siapa tau beruntung, bisa liburan tanpa pusing mikirin budget ke Singapura kan ☺  So, udah ngga bingung lagi kan gimana cara wujudin impian liburan kamu? #BekasJadiLiburan


Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

You Might Also Like

1 comments

  1. Nice article. You have very beautiful and interesting website. I like it so much.

    pec.edu.pk, 5th Class Result 2017, 8th Class Result 2017

    ReplyDelete

Star Clozetters

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support